Terlibat Kecelakaan Maut, Dua Sopir Pikup Tewas Mengenaskan

Dua kendaraan Maut. (budi) 


Besitang-Metrolangkatbinjai.com

Dua orang pengemudi pick up tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah kendaraan yang mereka bawa tabrakan (laga kambing) di Jalan Medan- Kuala Simpang Km 106, Desa Bukit Selamat, Kec Besitang, Kab Langkat. Rabu (15/8) pagi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Informasi yang diterima dari pihak Kepolisian Lalu Lintas Polsek Besitang, kecelakaan terjadi akibat mobil pick up BL 8226 KE yang dikemudikan oleh Abdullah (24)  warga Gampong Geulumang, Kec Baktiah Aceh Utara, berpenumpang M Ikhsan (25) warga Dusun Cahaya Timur, Desa Gampong Baro, Kec Simpang Ulim, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Aceh menuju Medan ingin memotong  sebuah truck yang sedang berhenti.

Pada saat bersamaan, dari arah Medan (berlawanan) datang mobil pick up BK 8720 CL, yang dikemudikan oleh Fendi Azhari (26) warga Desa Alue Bugeng, Kec Peurlak Timur, berpenumpang Mukhlisin (16) warga Idi Rayek, Kab Aceh Timur, dan kecelakaanpun tidak dapat dihindarkan sehingga kedua mobil saling hantam. 

Akibat kecelakaan ini kedua sopir mengalami luka yang cukup serius, dimana Abdullah supir pick up BL 8226 KE mengalami kepala luka koyak, tangan kanan luka koyak, pinggang kiri luka lecet serta kaki kanan patah dan meninggal dunia, sementara penumpangnya M Ikhsan mengalami luka dibagian bibir atas dan kening luka koyak. 

Hal yang sama juga dialami Fendi Azhari supir pick up BK 8720 CL, dimana dirinya meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, sementara Mukhlisin mengalami luka serius dibagian kening dan kaki. 

Kanit Lantas Polsek Besitang Ipda R Tambunan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. Akibat kejadian ini kedua supir meninggal dunia, faktor penyebab kecelakaan dimana pengemudi Mobil Pick Up BL 8226 KE sewaktu mengemudikan mobilnya kurang berhati-hati, ucap R Tambunan. 

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Besitang, sementara korban meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan korban selamat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit, tambahnya. (Bud) 

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments