Sssstt... Oknum Anggota DPRD Langkat Ditangkap BNN

Ilustrasi. 


Langkat-Metrolangkatbinjai. com

Warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (19/8) dibuat heboh. Pasalnya salah seorang anggota DPRD Langkat yang tinggal dikawasan tersebut, diamankan petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dari Jakarta. 

Dengan tangan diborgol,oknum anggota DPRD berinisial IH tersebut langsung digelandang oleh beberapa petugas berpakaian preman menuju Jakarta bersama barang bukti disebut-sebut daun ganja kering siap edar seberat 150.kg.

Hingga berita ini dilayangkan keredaksi Metrolangkatbinjai.com belum ada keterangan resmi yang didapat baik dari Polres Langkat maupun BNN. Dari kabar yang diterima wartawan anda, IH diamankan oleh petugas saat turun dari sampan boat didermaga Pangkalan Susu,  Minggu sekitar pukul 18.00.Wib.

Kuat dugaan IH telah dibuntuti petugas dari Aceh hingga tiba didermaga Pangkalan Susu. Menurut keterangan yang dirangkum Metrolangkatbinjai.com,oknum IH selama ini memang dikenal dengan dunia bisnis " hitam" nya. Sebelum menjadi anggota DPRD Langkat, IH telah mengeluti bisnis ilegal seperti memasukkan pakaian bekas dari Aceh ke Medan. 

Nama IH dikawasan Langkat khususnya Pangkalan Susu dikenal sebagai sosok yang akrab dengan bisnis ilegalnya. Bahkan, ketika IH masuk ke Parlemen disebut-sebut kamuflase untuk menutupi bisnis haramnya. (yong)    

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments