Si Jago Merah Mengamuk Dan Menghanguskan 2 Rumah Di Binjai




Rumah milik Siti Nurlela yang terbakar

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Si jago merah kembali mengamuk di Kota Binjai. Kali ini, Dua unit rumah (1 unit permanen dan 1 unit semi permanen) milik Siti Nurlela (54) yang berada di Jalan Laut Tawar, Lingkungan ll Kelurahan Sumber mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, habis terbakar, Minggu (12/8) Sore, sekira Pukul 17.15 Wib.

Api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa pada saat terjadi kebakaran. Sebab, saat terjadi kebakaran, pemilik rumah sedang pergi.

Guna memadamkan api, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Binjai, langsung menurunkan 4 unit armada ke lokasi kebakaran. Tak berselang lama, api berhasil di padamkan.

"Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada di tempat. Api diketahui oleh tetangga korban sudah membesar, dan Warga langsung menghubungi pemilik rumah dan mengubungi kepling," ucap Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani S. STP, melalui bagian Humas, Surya Wijaya.

Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran dan masih dalam proses Penyelidikan. Namun akibat kebakaran tersebut, korban mengalamin kerugian sekitar 70 Juta.

"Pusdalops BPBD Kota Binjai, selalu semangat dan tetap siaga. Salam Tangguh, Salam Kemanusiaan," tegas Surya Wijaya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon