Sekjend DPP Partai Demokrat : Tidak Benar SBY Menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi




Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan

Metrobinjailangkat.com

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan XIII, mengatakan bahwa "tidak benar" Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pernyataan tersebut di sampaikan Hinca, terkait santernya pemberitaan yang mengatakan bahwa SBY terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Sejak tanggal 10 Agustus 2018 kemarin, banyak tersiar kabar pemberitaan yang beredar bahwa Pak SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat, terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi," beber Hinca, saat di konfirmasi awak media, Minggu (12/8).

Saya perlu luruskan, sambung Pria kelahiran Asahan (Sumut) berdarah Batak pada 25 September 1964 ini, bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

"Sepengetahuan Partai Demokrat, untuk Struktur dan siapa yang akan mengawaki Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut, belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk. Sehingga kembali saya tegaskan bahwa berita yang beredar soal pak SBY telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, tidak benar," tegasnya.

Terlepas dari itu, lanjut Politikus Tanah Air yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat terhitung sejak Mei 2015 ini, dirinya sangat yakin bahwa pengalaman SBY yang pernah Dua kali memenangkan Pilpres (2004 & 2009) akan "SIAP" dan senang jika dimintai pandangan dan nasehatnya terhadap langkah Paslon  Prabowo-Sandi yang kami usung.

"Tujuannya jelas, agar pasangan ini sukses dan memenangkan Pilpres," ucap Hinca. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon