Satgas TMMD Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Bersama Warga





Satgas TMMD bersama warga sekitar

P.Siantar-Metrolangkatbinjai.com
Anggota Satgas TMMD melaksanakan Kegiatan pembersihan bersama warga kelurahan Bahsorma Kecamatan Siantar Sitalsari.

Kegiatan pembersihan tersebut dilakukan bersama sama oleh anggota satgas TMMD, baik dari TNI maupun Polri, dengan melaksanakan pembersihan jalan poros di kelurahan Bahsorma, kerena jalan tersebut akan selalu dipergunakan warga setiap saat.

"Selama kegiatan TMMD, Anggota satgas yang terdiri dari TNI dan Polri akan memanjakan warga kelurahan Bahsorma selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0207/Simalungun," ungkap Danramil 02/ST Kapten Inf Haerul Hadi SH.


Bahkan jauh-jauh hari, lanjut Haerul Hadi, perhatian kebersihan lingkungan di kelurahan itu sudah dilakukan oleh Babinsa dan tim kesehatan dari Puskesmas.

Haerul Hadi juga mengatakan selesai TMMD di kelurahan Bahsorma tugas warga sangatlah berat, dikarenakan harus tetap merawat infrastruktur yang sudah ada bila perlu di tambah.

Pemahaman kebersihan lingkungan yang diberikan ke masyarakat Bahsorma kali ini ditekankan persoalan antisipasi merebaknya penyakit demam berdarah.

Di kesempatan itu, personel satgas TMMD memberikan pengetahuan dan pemeriksaan di rumah warga dekat lokasi TMMD. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan demam berdarah. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon