Sambut Idul Adha 1439 H, DPD Partai Perindo Langkat Bagikan Hewan Qurban




DPD Perindo Langkat bagikan hewan Qurban kepada Warga

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat, membagikan 3 ekor Kambing jenis Domba kepada warga Langkat, untuk di sembelih dan menjadi hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Ketiga ekor Domba tersebut di salurkan kepada warga Langkat sebagai wujud Solidaritas Partai Perindo kepada warga kurang mampu.

Nantinya, Daging Qurban tersebut akan dibagikan kepada kepala Keluarga (KK) yang tidak mampu yang berada di lokasi pembagian.

Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Thomas Syahputra SE, melalui Penyalur yang di wakili oleh Lucky Syahputra mengatakan, pemberian Domba tersebut adalah bukti bahwa Perindo selalu berupaya hadir di tengah tengah masyarakat.

"Ini adalah program kita. Penyerahan hewan kurban dilakukan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri ke masyarakat. Ini momen kita bersama selaku umat Muslim dan bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat. Kita juga berharap akan tercipta solidaritas dari berbagai kalangan," beber Lucky, Selasa (21/8).

Dirinya juga mengatakan, nilai dari sebuah ibadah Qurban tidak dari banyak dan wujudnya, namun lebih bermakna jika ikhlas dan diberikan kepada orang yang pantas mendapatkanya.

Adapun ketiga Domba yang akan di jadikan Hewan Qurban tersebut masing masing di serahkan kepada Udin (Kepling Paya Mabar), Lecun (Warga Bukit Mas)  serta Karno (Warga Sukaramai).

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Lucky, menutup pembicaraan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments