Sambut HUT RI Ke-73 DWP Langkat Donor Darah



DWP donor darah.(ist)
Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat , menyelenggarakan bahkti sosial donor darah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -73 tahun 2018, di Ruang Aula DWP Kantor Bupati Langkat Stabat, Rabu (15/8). 

Diikuti oleh pengurus DWP Langkat diantaraya Ny Sura Ukur ,Ny Suhardi dan Ny T.Auzai serta anggota DWP Kabupaten Langkat Langkat dari tingkat Dinas sampai Kecamatan.

Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Indra Salahudin, pada bimbingan dan arahannya, menjelaskan,  kegiatan donor darah ini, selain untuk menyabut HUT RI, juga untuk melakukan upaya pelayanan kesehatan yang memanfaatkan darah manusia,   dengan tujuan kemanusiaan dan tidak untuk tujuan komersial.

“Karena setetes darah kita sangat berharga, bagi mereka yang benar-benar membutuhkan,”sampianya.

Mamfaat Donor darah, kata ketua DWP, selain bernilai ibadah juga dapat menyehatkan tubuh, sehingga tetap segar dan bugar. Semoga semua pengurus dan anggota  DWP yang telah mendonorkan darah, selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

“Jadi kita harus ihklas mendonorkan darah kita, karena bisa mendapat dua keuntungan di dunia dan diakhirat, jadi tak perlu ragu dan takut bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya secra rutin,”sebutnya.

Jumlah pendonor dari DWP Kabupaten Langkat sebanyak 86 orang, terdiri dari 41 dari DWP unit Kecamatan, 11 dari pengurus DWP Dinas  dan 34 dari  ketua unit DWP Kabupaten.(yan/yg
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments