Riski Maulana Diamankan Polisi Di KM 18 Binjai Timur





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Tim Opsnal Satreskrim Polres Binjai berhasil mengamankan seorang tersangka yang tersandung Kasus 365 KUHPidana, Kamis (30/8) Dinihari, sekira Pukul 00.30 Wib.
 
Penangkapan pria yang mengaku bekerja serabutan tersebut sesuai LP/ 512 / VIII / 2018/SPKT- A/ RES BINJAI, tanggal 28  Agustus  2018, atasnama Pelapor Dingin Br Ginting.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan di Kos Kosan Jalan Pekan 18, KM 18 Kecamatan Binjai Timur, adalah Riski Maulana Pulungan (19) warga Jalan Umar Baki,  Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.
                             
Dari Pria yang melakukan Pencurian/Jambret di Depan Bakso Mataram, tepatnya di Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, tepatnya di Pasar Kaget  Binjai Kota, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Hitam dan 1 (satu) Unit HP VIVO V7.

Penangkapan tersangka berawal dari laporan Polisi atasnama Dingin Br Ginting. Selanjutnya, Kanit Pidum Satreskrim Polres Binjai, Ipda Hotdiatur Purba, memimpin Penyelidikan beserta Anggota Opsnal.

Penyelidikan akhirnya membuahkan hasil. Tim Opsnal mendapat informasi bahwa tersangka berada di kos-kosan KM 18 Kecamatan Binjai Timur.

"Setelah di ketahui keberadaan tersangka, Kanit Pidum beserta Anggota Opsnal melakukan penggerebekan dan tersangka berhasil di amankan," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai.

Usai diamankan, tersangka dibawa ke Polres Binjai untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments