logo

Reva Nabila, Penderita Hydrochepalus Butuh Uluran Tangan





Langkat-metrolangkatbinjai.com

Ditengah persiapan keberangkatan para Kepala Desa berangkat ke Pulau Dewata (Bali), ternyata masih ada kondisi warga Desa yang sangat memprihatinkan.

Hal itu tentunya tidak berbanding lurus dengan kegembiraan para Kepala Desa yang sebentar lagi akan berangkat ke Bali, dengan kisaran anggaran kegiatan sebesar Rp 3,108 Milyar dengan rincian satu Kepala Desa membayar Rp 12,95 juta, dengan jumlah 240 Kepala Desa.

Di Desa Teluk Bakung, tepatnya Dusun Mawar, Kecamatan Tanjung Pura, terkulai lemah seorang anak yang membutuhkan bantuan untuk mengobati sakitnya.

Adalah, Reva Nabila (2,7 tahun) anak pasangan Jauwahir (48) dan Nuryati (36) terkulai lemah dan pasrah menerima penyakit Hydrocephalus yang dideritanya.

Orangtua Reva Nabila berharap adanya Donatur atau perhatian dari Pemkab Langkat yang bersedia membantu pengobatan anaknya. Sebab, Kepala Reva kian hari kian membesar.

"Apa daya, kami tidak mampu berbuat banyak untuk mengobati anak kami. Semoga ada Hamba Allah yang bersedia membantu," ucap wanita berhijab ini yang merupakan Ibu Korban. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.