logo

Ratusan Kades se-Kabupaten Langkat Esok Akan Berangkat Ke Pulau Bali




Foto ilustrasi Net

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Ratusan Kepala Desa (Kades) se- Kabupaten Langkat, Jumat besok (1/9) akan berangkat menuju Pulau Dewata Bali. Kepastian ini diperoleh beberapa awak media dari salah satu Kepala Desa yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Desa tersebut mengakui bahwa keberangkatan dirinya bersama rekannya besok akan berangkat pagi hari dari Bandara Kualanamu Medan.

”Jadi bang, berangkatnya besok pagi pukul Delapan dari Bandara Kualanamu,” sebut Kades tersebut.

“Pesawatnya berangkatnya jam Delapan pagi. Berarti kami berangkat dari Langkat usai Sholat Subuh, soalnya takut terlambat, Mungkin naik pesawat Lion Air, karena besok baru di bagi tiket pesawatnya,” Lanjut Kades yang enggan disebutkan namanya.

Disoal apakah 240 Kades berangkatnya dalam satu pesawat atau tidak, Kades tersebut mengakui dirinya tidak mengetahui apakah 240 Kades berangkat ke Bali dalam satu pesawat.

Sebelumnya 240 Kepala Desa se-Kabupaten Langkat direncanakan mengunjungi Bali dengan biaya sebesar Rp 12,950.000 untuk satu Kades yang anggarannya memakai ADD (Alokasi Dana Desa). 240 Kepala Desa tersebut dijadwalkan berada di Bali selama 5 hari. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.