Polwan Polres Langkat Nonton Bareng "Polwan Cartenz"

Polwan Cantik nontong bareng. 


Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Polwan Polres Langkat, menggelar nonton bareng film dokumenter "Polwan Cartenz", (14/8) di Restoran Stabat Seafood. Jlm KHZ Arifin, Stabat Kabupaten Langkat.


Nonton bersama film yang mengisahkan bagaimana Bhayangkara Putri  menaklukkan puncak Cartenz di tanah Papua itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan yang ke-70 tahun 2018, di Polres Langkat.

Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan menyampaikan bahwa film Polwan Cartenz ini dibuat untuk memotivasi para Polwan. Selain itu saat ini Polwan dalam tugas tidak ada lagi perbedaan dengan polisi laki-laki.

"Saya belum pernah menonton film ini tapi saya yakin film ini banyak memotivasi para Polwan untuk berbuat lebih baik lagi, saat ini Polwan sudah luar biasa dalam menjalankan tugas, ambil hikmah positif dari cerita film tersebut," ujar Hendrawan.

Selanjutnya dijelaskan Hendrawan tugas Polwan itu berat dari mulai mengurus rumah tangga sampai menjalankan tugas sebagai anggota korp Bhayangkara, jangan sampai meremehkan anggota Polwan, karena Polwan itu luar biasa. 

Kita lihat sudah banyak Polwan yang menjadi Kapolres maupun perwira, bahkan ada yang sudah menyandang bintang dipundaknya.

Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Dewi Dedy Indriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas persiapan yang baik untuk nonton bersama ini.

 Ada kebanggaan tersendiri karena Polwan bukan wanita sembarangan tapi wanita yang dipilih dengan berbagai tes dan ujian dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Polwan bukan hanya mengandalkan penampilan tapi fisik juga sebagai faktor pendukung utama, semoga Polwan makin sukses jangan lupa kodrat sebagai ibu dari anak-anak dan istri bagi suami," kata Dewi.

Harapan Dewi, semoga di HUT Polwan yang ke - 70 lebih baik dan mengayomi sehingga membawa citra kepolisian yang lebih baik.

Dari pantauan seluruh anggota Polwan Polres Langkat menghadiri dan menonton film dokumenter tersebut bersama para Kabag dan Kasat. Usai menonton film Polwam Cartenz dilanjutkan dengan menonton film dokumenter kegiatan Polwan Polres Langkat.(Lim) 


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments