Polres Periksa Saksi Ketiga Kasus Cabul Kades

Saksi kasus cabul kades saat dimintai keterangan di PPA Polres Langkat

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Polres Langkat nampaknya tak main-main dalam memproses kasus pencabulan yang dilakukan oknum kepala desa (Kades)  Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Langkat berinisial Darm (46).

Usai menerima laporan pengaduan korban sebut saja namanya Ang (13) seorang pelajar SMP Polisi terus melakukan penyelidikan. 

Untuk melengkapi perkaranya, sejauh ini Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. 

Dan saksi ketiga yang dimintai keterangan oleh penyidik PPA Polres Langkat adalah pembantu rumah tangga kades Erni (16) tahun. 

Erni datang ke Polres Langkat, Rabu (29/8) sore didampingi kepala dusunnya dan petugas P2TP2A Kab Langkat. 

Untuk diketahui, Polres Langkat ada menangani dua kasus pencabulan yang diduga dilakukan oknum Kades Mar terhadap dua remaja dibawah umur.  

Untuk laporan pertama, dengan korban berinisial Wul (16)tahun, kuat dugaan untuk kasus tersebut telahpun didamaikan hingga kasusnya terkesan berjalan ditempat. 

Selanjut korban kedua membuat laporan pengaduan. Dan kasus inilah yang kini sedang disidik petugas. Terpisah Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Firdaus ketika disinformasi wartawan mengatakan pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. 

Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi. " Ujar Kasat kemarin. (yong) 


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments