Polres Binjai Gelar Tatap Muka Dengan Tomas Dan Toga



Walikota dan Kapolres Binjai tatap muka dengan para tokoh kota Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, dan ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Sisca Donald P Simanjuntak, serta PJU melaksanakan tatap muka dengan FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Kota Binjai yang dilangsungkan di Pelataran Parkir Polres Binjai, Rabu (15/8).

Acara tatap muka di hadiri oleh Walikota Binjai HM Idaham, tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Tokoh Etnis dan Personil Polres Binjai, serta Bhayangkari.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan, acara tatap muka dengan unsur FKPD, Toga, Tomas, dan Toda sekota Binjai seyogyanya dibuka oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw.

"Mengingat Bapak Kapolda Sumut ada tugas mendadak yang tidak bisa di tinggalkan, maka Beliau tidak bisa hadir," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai mengajak kepada Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat agar tetap dapat bekerjasama dengan Polres Binjai, sehingga kota Binjai yang kita cintai bersama tetap aman dan Kondusif.

"Saat ini, Pesta Demokrasi pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden sudah memasuki tahapannya, mari kepada para tokoh untuk tetap menjalin kekompakan dalam perbedaan," katanya.

Acara tatap muka tersebut diakhiri dengan acara makan siang bersama dengan para  tamu undangan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments