Pokja Polres Binjai Berikan Cinderamata Kepada Kasatreskrim Dan Kasubag Humas





Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, menegaskan komitmennya untuk senantiasa membangun dan memperkuat hubungan kemitraan dengan para wartawan.


Hal tersebut diungkapkannya di hadapan rekan-rekan anggota Kelompok Kerja Wartawan Unit Polres Binjai, saat berbincang di Warkop Jurnalis Binjai, Rabu (29/8) siang.


"Wartawan itu saya anggap saudara. Sebab saya sadar, media massa itu salah satu senjata saya dalam memaksimalkan tugas," terang Hendro, yang akan mengakhiri masa tugasnya di Polres Binjai, Kamis (30/8) hari ini.

Lebih jauh dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap anggota Kelompok Kerja Wartawan Unit Polres Binjai, karena telah mendukung tigas dan kinerjanya selama 11 bulan mengabdi bagi Polres Binjai.


"Terima kasih banyak atas dukungan, kritik, dan saran dari rekan-rekan wartawan. Mohon maaf jika saya pernah melakukan kesalahan, mengingat tipe saya yang cuek dan suka bicara ceplas-ceplos," ujar Hendro.


Selain itu Hendro turut berharap kepada rekan-rekan wartawan agar senantiasa menjalin komunikasi, meskipun dalam waktu dekat dirinya akan mengisi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara.


"Mari bersama kita ciptakan sinergitas dan koordinasi yang baik dan berkelanjutan antara Polri dan pers, demi menjamin upaya penegakan hukum dan terwujudnya situasi kamtibmas," ungkapnya.


Sementara itu sekertaris Kelompok Kerja Wartawan Unit Polres Binjai, Dedi Anora yang mewakili rekan-rekan wartawan, mengucapkan terimakasih kepada AKP Hendro Sutarno atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yg baru.


"Terimakasih kami ucapkan atas kerjasamanya dan dukungannya selama ini dan kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dalam meniti karir," ujar Dedi. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments