Pesan AKP Rikki Ramadhan : Tingalkan Yang Jelek Bawa Yang Baik Ketempat Tugas Yang Baru



Kasat Lantas AKP M.Rikki Ramadhan SIK saat memberikan bingkisan cendera mata kepada empat anggotanya . andalas/dony syahputra

Stabat-Metrolangkatbinjai.com

 Sebait pesan yang sangat indah didengar oleh puluhan personil Satuan Lalu Lintas dari AKP M.Rikki Ramadhan SIK selaku Kasat Lantas Polres Langkat Jum,at (3/8) sore dilapangan apel Sat Lantas saat melepaskan empat anggotanya yang dimutasi ketempat tugas barunya.

Keempat personil anggota Sat Lantas Polres Langkat yang kini menempati pos barunya tersebut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langkat Iptu Dalan Ersada Bangun SH,MH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit Sabhara Polsek Salapian, Bripka Adnan Ginting dan Briptu Binsar M.Sitorus anggota Sat Lantas Polres Langkat menduduki pos barunya sebagai Brigadir Sat Intelkam Polres Langkat serta Brigadir Syaifuddin Fadli, A.Md,Kep menduduki pos barunya sebagai Brigadir Sipropam Polres Langkat .

Sedih, haru dan gembira terlihat dari raut wajah keempat personil anggota Sat Lantas Polres Langkat dikala Kasat Lantas AKP M.Rikki Ramadhan SIK memberikan kata sambutan dan nasehat dengan mengatakan kalau ada kesan yang jelek selama anda bertugas di Satuan Lalu Lintas tolong tinggalkan dipintu pagar kantor ini, namun apa bila ada yang baik dan bagus bawalah ketempat tugas anda yang baru ucap Kasat Lantas jebolan Akpol tersebut.

Jujur saya sedih untuk melepaskan anda ketempat tugas yang baru, karena kita sudah saling kenal dan dekat satu sama lainnya, hanya saja setiap pertemuan pasti akan diakhiri dengan perpisahan ucap perwira yang berwajah manis tersebut sembari memberikan bingkisan cendera mata kepada empat anggotanya tersebut.

Sementara itu KBO Sat Lantas Polres Langkat Iptu Daniel Saragih SH mengatakan kalau mutasi dalam sebuah intitusi adalah hal yang biasa, apa lagi ditubuh Polri, intinya kita selaku anggota Polri sudah sewajarnya untuk mengalami tugas dibeberapa tempat unit satuan, karena kita bisa belajar dan mendapatkan ilmu serta pengalaman nantinya.

“ Jujur saya bangga dan terharu “ ucap Iptu Dalan Ersada Bangun SH,MH yang ditujukan buat Kasat Lantas Polres Langkat yang begitu peduli dan sayangnya kepada anggota, “baru bapak lah Kasat Lantas di Polres Langkat Ini yang membuat acara pelepasan anggota dan memberikan cendera mata “ padahal kami mutasi masih dalam lingkungan Polres Langkat “ saya bangga dan sangat terharu diperlakukan seperti ini “ ucap Perwira yang sudah beberapa kali menjabat sebagai Kanit Lantas dijajaran Polres Langkat.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Kanit Regindent Iptu Bepan, Kanit Laka Ipda Master Purba, Kanit Patroli Ipda Simon Simatupang, Baur SIM Aiptu Edi, para Kapos Lantas dan puluhan anggota Sat Lantas serta PHL .(DN) 



Show EmoticonHide Emoticon