Perkasa Binjai Langkat Gelar Deklarasi : Ketum J Payo Sitepu : Semoga Dapat Bermanfaat Untuk Masyarakat Karo

Ketum Perkasa

BINJAI - Metrolangkatbinjai.com

Perkasa (Persadaan Karo Ersada Indonesia) Wilayah I Binjai-Langkat menggelar acara deklarasi di rumah adat karo di Jalan Gunung Sibayak, Kel. Binjai Estate, Kec. Binjai Selatan,  Jumat (31/08) sekira pukul 15.00 Wib sore. Dalam kesempatan itu juga dibahas rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang.
Deklarasi Perkasa Binjai Langkat

Rencana kerja jangka pendek nantinya,  Perkasa akan segera membentuk tim yang ditugaskan untuk mendata seluruh masyarakat etnis karo se-Kota Binjai. Tujuannya semata mata untuk menjalin tali silatutrahmi sesama masyarakat karo agar satu sama lain saling kenal, lebih dekat dan memiliki rasa bergotong royong. 

Ketua Umum Perkasa, J Payo Sitepu menjelaskan setelah acara deklarasi ini nantinya, Perkasa akan segera melaksanakan proses pelantikan untuk seluruh pengurus.  Untuk itu, kata J Payo Sitepu, pihaknya akan segera membahas penyusunan panitia yang akan bertugas mensukseskan acara pelantikan. 

" Harapannya kedepan semoga Perkasa akan semakin besar dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya etnis karo yang ada di Binjai dan Langkat, " katanya. 

Payo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat karo yang tergabung dalam Perkasa agar ikut ambil bagian membantu tugas pemerintah dalam memajukan Kota Binjai dan Langkat.

Sementara itu, Kabid Humas Perkasa, Rudi Iskandar Baros mengaku senang atas terbentuknya Perkasa di Kota Binjai dan Langkat. Ia berharap Perkasa dapat selalu kompak, saling bahu membahu dan berpikiran positif untuk kemajuan Perkasa.

" Karena ini sudah menyangkut dua daerah yakni Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, makanya kita upayakan akan mengundang bapak Gubernur Sumut supaya dapat hadir di acara pelantikan, nanti akan kita usahakan, " sebut Rudi. 

Turut hadir dalam acara deklarasi tersebut, Sekretaris Umum Ridwan Sitepu, Bendahara Umum Faisal Amri Sitepu, Ketua Harian Adi Mamana Sitepu SPd, Wakil Ketua Rukun Sitepu, Sekretaris Sinarta Sitepu, Wakil Sekretaris Jakawira Sitepu, Wakil Bendahara Irwansyah Sitepu dan Marcos Sitepu,  Penasehat Ir Surung Ginting, Drg Nterem Ginting dan Iptu Halmansah Putra Ginting. (bay) 








Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments