Peduli Korban Gempa Di Lombok Dan Bali, Mahasiswa UIN-SU Galang Dana



Mahasiswa UIN-SU galang dana untuk korban gempa 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Puluhan mahasiswa dari universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU)  Menggalang dana untuk korban gempa Lombok dan Bali. Penggalangan dana tersebut berlangsung di depan kantor Walikota Binjai, Jum'at (10/8).

Dengan menggunakan Kotak bekas dan kertas karton yang bertuliskan "Peduli Lombok dan Bali berikan donasi terbaik anda" para mahasiswa mendatangi setiap pengguna jalan yang berhenti di persimpangan lampu merah.

M El Wahby, kordinator aksi mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

"Karena adanya bencana gempa di Lombok dan Bali, hati kami tergerak untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana," katanya.

Wahby menjelaskan, penggalangan dana yang dilakukan juga merupakan program kerja mereka selama melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kota Binjai.

"Kita tidak memiliki target, uang yang terkumpul dari hasil sumbangan masyarakat rencananya akan di salurkan melalui ACT,  semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka," jelasnya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon