Partai Nasdem Dan Golkar Siap Usung Jokowi Menjadi Capres




Dr Edy Putra Sitepu (Kiri)  dan H Noor Sri Syah Alam Putra (Kanan) 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Partai Nasdem siap mengawal dan mengantarkan Joko Widodo untuk kedua kalinya menjadi Presiden RI, Periode 2019-2024.

Pernyataan itu di ucapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai, Dr Edy Putra Sitepu, saat di temui di Gedung DPRD Kota Binjai, Kamis (2/8) siang.

"Ketua Umum kami sudah beberapa kali menegaskan bahwa Partai Nasdem siap mengusung Bapak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI selama 2 Periode," tegas Dr Edy Putra Sitepu.

Tidak hanya sebatas dukungan, sambung Edy Putra, guna mewujudkan niat tersebut, maka seluruh Kader Partai Nasdem akan All Out dan bekerja ekstra keras untuk menjadikan Jokowi dan kembali menduduki Kursi RI 1.

Dr Edy Putra juga sangat yakin kalau DPP Partai Nasdem tidak akan melakukan Manuver Politik dan tetap akan mengusung Jokowi hingga di tetapkan menjadi Capres.

"Dukungan kita 'Tanpa ada Syarat' apapun. Terbukti pada Periode Pertama, Partai Nasdem juga mendukung Bapak Jokowi tanpa ada syarat apapun," bebernya.

Di singgung belum adanya Release Resmi dari DPP Partai Nasdem terkait dukungannya kepada Jokowi, pria berkumis tebal ini mengatakan bahwa bukti itu akan terlihat hingga Jokowi di tetapkan sebagai Capres.

"Di pastikan dan terbukti nantinya hingga Pendaftaran Jokowi sebagai Capres pada Pemilu 2019," ucapnya.

Sementara itu, DPD Partai Golkar Kota Binjai, melalui Sekretarisnya H Noor Sri Syah Alam Putra, saat di temui di Gedung Dewan Kota Binjai mengakui belum adanya Deklarasi Resmi dari DPP Partai Golkar untuk mengusung Jokowi menjadi Presiden di Periode ke-2 nya.

Begitupun, sambung Pria yang akrab di panggil H Kires, Deklarasi dukungan tersebut baru terbukti jika Partai Golkar ikut mengantarkan Jokowi menjadi Capres, Periode 2019-2024.

"Untuk Pilpres 2019, sifatnya belum Deklarasi, sehingga belum ada Jaminan. Bisa jadi ada perubahan atau Manuver Politik. Begitupun, kita wajib mematuhi Keputusan DPP. Karena Keputusan DPP, Pasti yang terbaik," katanya.

Pada Pilpres 2019 nanti, Joko Widodo setidaknya sudah di dukung oleh beberapa Partai Politik (Parpol). Adapun Parpol yang mengusung dirinya untuk kembali maju menjadi Capres adalah PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon