logo

Partai Golkar Binjai-Langkat Gelar Pokkar





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Partai politik Golongan Karya (Golkar)  Binjai-Langkat, menggelar rapat koordinasi pembentukan dan penguatan Pokkar (Kelompok Kader Partai Golkar) Dapil 12 (Binjai-Langkat) di Restauran Punokawan, jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Selasa (28/8).


Ketua Koordinator Tim Pokkar, Rolel Harahap, dalam sambutannya mengatakan, Pokkar adalah struktur terendah partai Golkar yang berada di bawah pimpinan Desa/Kelurahan, beranggotakan paling sedikit 7 orang yang dipimpin oleh seorang koordinator, namun sangat menentukan dalam Pemilu.


"Jika ini berhasil dan tercapai, maka kita akan mendapat 22,83 persen dari Pokkar, menuju Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Menang untuk indonesia sejahtera," ujar Rolel.


Sementra itu, Ketua partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, dalam sambutannya menyampaikan dasar pelaksanaan dan laporan bahwa muscab ditingkat kecamatan dan kelurahan sudah selesai dilaksanakan sesuai SK terlampir.

"Muscab ditingkat Kecamatan dan Kelurahan sudah selesai dilaksanakan sesuai SK terlampir," ujar Zainuddin Purba.


Masih dikatakan ketua Golkar kota Binjai, bahwa Organisasi yang dilahirkan oleh Partai Golkar yaitu AMPI telah besebrangan dengan partai Golkar. Hal tersebut telah di sampaikan kepada AMPI provinsi Sumatera Utara sebanyak dua kali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tandjung S Si M.T, sekjen Prov Sumut Irham Buana, Pengurus DPD Binjai/Langkat Ketua dan seketaris Kecamatan Kota Binjai, Bupati Terpilih Terbit Rencana PA, Organisasi pendiri yang didirikan dan sayap Partai Golkar Binjai/Langkat. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.