Pabung Kodim 0204/DS Ikuti Rakor Jambore Tepat Guna Di Tebing Tinggi





T.Tinggi-Metrolangkatbinjai.com

Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM, pimpin langsung Rapat Jambore Tepat Guna yang dilaksanakan di ruang data Pemko Tebing Tinggi yang di hadiri oleh Pabung Kodim 0204/Deli Serdang Mayor Inf Robet Sinaga, Selasa (21/8).

Kegiatan yang mengambil tema melalui Jambore teknologi tepat guna, kita tingkatkan kreatifitas dan inovasi Desa dalam rangka mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat menuju Sumatera Utara Sukses, Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM, menyampaikan kegiatan gotong-royong merupakan kegiatan turun temurun dari nenek moyang. Kini, kegiatan itu digunakan untuk membangun Bangsa.

Untuk itu kata Umar saat membuka pelaksanaan Rapat Koordinasi Jambore Teknologi Tepat Guna, meminta kepada masyarakat untuk mengaplikasikan gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat.

"Masyarakat yang sudah melaksanakan kegiatan gotong-royong sudah terbukti dapat melakukan perubahan dalam pembangunan dan menghasilkan prestasi desa di tingkat nasional,” katanya.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments