Meriahkan HUT RI, Masyarakat Lingkungan ll Kelurahan Limau Mungkur Binjai Gelar Belasan Perlombaan




Warga Lingkungan ll Limau Mungkur bergotong royong sambut HUT RI

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sudah menjadi tradisi, datangnya Hari Jadi Republik Indonesia selalu di meriahkan dengan segala Perlombaan ataupun permainan yang di peruntukkan untuk Masyarakat Umum.

Salah satunya seperti yang terjadi di Lingkungan ll Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. Dengan dana seadanya, Masyarakat sekitar yang di Dominasi oleh Para Pemuda, bergotong royong untuk memeriahkan HUT RI ke-73, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

Dengan penuh semangat, masyarakat sekitar berbagi tugas untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan. Warna Merah dan Warna Putih tampak mendominasi di tempat yang telah tersedia.

Panitia Pelaksana Kegiatan Thomy Mandala Nasution, saat di temui di lokasi mengatakan, setidaknya ada Sebelas perlombaan yang akan di selenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Republik Indonesia.

"Untuk jenis kegiatanya kita bagi menjadi Dua bagian. Perlombaan untuk anak anak ada 7 permainan, sedangkan untuk Dewasa ada 4 permainan," bebernya, Kamis (16/8).

Adapun perlombaan tersebut, sambung Thomy, Lomba makan kerupuk, balap karung pakai helm, balap kelereng, lari goni, tangkap belut, masukkan paku dalam botol, pukul bantal, balap karung, tari tomat, panjat pinang dan pukul bantal.

"Untuk sumber dananya adalah sumbangan dari masyarakat Lingkungan ll dan dari para Donatur," beber Thomy.

"Sebagai generasi Penerus Bangsa, kita harus menjaga dan mengisi Kemerdekaan ini dengan penuh tanggung jawab. Jauhkan diri dari Narkoba dan sama sama kita jaga keutuhan NKRI secara bersama sama. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73," ucapnya mengakhiri ucapannya sembari mendapat Aplaus dari rekan rekannya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments