Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Batalyon Arhanud 11/WBY yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, menggelar berbagai perlombaan di Lapangan Markas Batalyon.

Selain Prajurit dan Ibu Ibu Persit, puluhan Perlombaan dengan hadiah yang cukup menarik, juga di ikuti oleh Warga sekitar Batalyon.

Di awali dengan Senam Pagi bersama di Lapangan Sepakbola Batalyon yang di pandu oleh Instruktur Senam, acara dilanjutkan dengan perlombaan lainnya, seperti Lomba masak, Balap karung, Senam bersama, Lomba lari bawa Balon, merias wajah suami dengan menutup mata istri, Lomba lari membawa bola Badminton di atas mulut, dan di akhiri dengan Panjat Pinang.

Untuk Panjat Pinang, Panitia menyediakan Hadiah Kontan sebesar Rp 3.000.0000 bagi peserta yang berhasil mencabut Bendera Merah Putih dari Puncak Pinang.

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji, saat di konfirmasi awak media, Selasa (21/8) mengatakan, puluhan Permainan yang di perlombakan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

"Dalam perayaan HUT RI ini kita sengaja membuat kegiatan perlombaan kepada para Prajurit, ibu ibu Persit, serta Masyarakat sekitar Mayon. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Prajurit dan keluarga, serta lebih membaur dengan Masyarakat sekitar," ucap Mayor Tamaji.

Sebagai Prajurit, sambung Tamaji, kita wajib memperjuangkan kedaulatan NKRI, serta mengisi Kemerdekaan dengan hal hal yang Positif.

"Perjuangan para Pejuang kita hingga meraih Kemerdekaan, harus kita isi dengan hal hal yang baik. Kita harus memaknai Hari Jadi Republik Indonesia dengan kegiatan Positif," pinta Mayor Tamaji.

Selain di Markas, para Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY juga ikut memeriahkan HUT RI ke-73 di Dusun Perteguhan, Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Selaras dengan di Markas Batalyon, di Dusun Perteguhan yang berbatasan langsung dengan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) , para Prajurit Arhanud 11/WBY juga berbaur dengan masyarakat sekitar.

"Dalam usianya yang ke-73, semoga Indonesia tetap Jaya," tutup Mayor Tamaji. (
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments