Mengaku Tidak Memukul, Oknum TNI-AD Buat Bantahan



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Seorang oknum TNI-AD anggota dari satuan unit Intel Kodim 0203/Lkt berinisial E Zeb berpangkat Pembantu Letnan Dua (Pelda) membantah keras terkait pemberitaan yang ada di salah satu media online terbitan Kamis (23/8) lalu.

Dalam media tersebut ditulis kalau oknum TNI tersebut sedang bermain judi dan memukuli oknum wartawan media online tersebut.

“Saya tidak ada memukul dan bermain Judi, saat itu saya sedang memonitoring wilayah, saat saya lihat ada keributan, saya coba melerai dan menenangkan situasi, namun oknum yang mengaku wartawan itu marah dan menuduh saya memukulnya,” jelas E Zeb, Jum’at (24/8).

Masih katanya, tidak mungkin oknum TNI melakukan pemukulan terhadap yang mengaku wartawan tersebut. Sebab, TNI dan wartawan merupakan mitra yang tak bisa dipisahkan.

“Mana mungkin saya mukul wartawan, sebab saya tau kalau wartawan itu mitra kita, bukan musuh TNI,” pungkasnya.

Sejumlah masyarakat sekitar saat dikonfirmasi terkait peristiwa pemukulan oknum yang mengaku wartawan tersebut membantah kalau oknum TNI berinisial E Zeb melakukan pemukulan terhadap yang bersangkutan.

” Tidak ada E Zeb memukul oknum yang mengaku wartawan tersebut, malah, E Zeb mencoba menenangkan situasi, namun oknum mengaku wartawan tersebut tak terima dan marah-marah dan mereka (oknum wartawan) setiap hari kemari untuk meminta uang,” terang seorang masyarakat yang namanya tak mau disebutkan.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 0203/LKT Kapten Kav Selamat Jaya ketika di konfirmasi awak media akan menindak tegas anggota apabila tetlibat pemukulan dan perjudian.

“Akan kita tindak tegas sesuai prosedur apabila ada anggota yang terlibat pemukulan dan perjudian,” ujar Kapten Kav Selamat jaya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments