Maling Sawit PTPN II Tanjung Jati di Amankan Kepolisian Polsek Binjai





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Afriansa Putra (20) warga Dusun VI Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat di tangkap oleh petugas keamanan PTPN II Tanjung Jati, Danton Zulkifli Nasution.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut bermula pada hari Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 10.00 wib
Pencurian terjadi di Blok F.12 afdeling I kebun kelapa sawit milik PTPN II Tanjung Jati.

Pelaku yakni Afriansa memanen berondolan buah sawit milik PTPN II Aksi pencurian tersebut diketahui oleh petugas keamanan PTPN II Tanjung Jati, Danton Zulkifli Nasution,
Kemudian pelaku diamankan ke pos satpam.

lalu Danton Zulkifli Nasution menelpon polsek Binjai, dan atas perintah Kapolsek Binjai , Kanit Reskrim Ipda M. Firdaus, SH bersama anggota  langsung meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan Tersangka.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak melalui Kanit Reskrim Ipda M. Firdaus, SH
saat ini, tersangka di kenakan (Pasal 111 atau 107 Huruf D UU.RI NO.39 Tahun Tentang Perkebunan)

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti, yakni 1 bilah Egreg 6 Tandan Buah Kelapa Sawit Milik PTPN II Tanjung Jati telah diamankan ke Mako Polsek Binjai di bawa ke Polsek Binjai guna proses lebih lanjut (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments