LVRI Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Binjai






Walikota Binjai saat berbincang dengan para Legiun Veteran

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
engurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Walikota HM Idaham  atas kepeduliannya  kepada para veteran.

Ucapan terimakasih  disampaikan ketua LVRI kota Binjai, Gimun, dan ketua dewan Pertimbangan cabang Walter Sirait, di Balaikota Binjai Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut Gimun, kepedulian walikota HM Idaham sangat  dirasakan oleh para veteran di Binjai. Ditandai dengan sejumlah bantuan yang diberikan kepada para Veteran dalam bentuk materil,  hingga disediakan sarana gedung kantor sekretariat yang cukup bagus.

“Bukan hanya sekali dua kali kami diberikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih. Kami juga diberi baju, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Wali," kata Gimun.

Sementara itu, Ketua dewan Pertimbangan cabang Walter Sirait mengatakan, Pemko Binjai satu-satunya Pemerintah Daerah yang paling  peduli pada veteran. Dan kepedulian itu mulai diikuti  daerah lainnya.

“Agak meningkat Siantar dan Tanjung  Balai. Kalau ada pertemuan di kodam selalu kami sampaikan kepedulian Pemko Binjai kepada Veteran, mudah-mudahan perhatian Pemko Binjai terus seperti ini,” kata Walter Sirait.   

Walikota HM Idaham,  didampingi Asisten pemerintahan Otto Harianto, mengatakan Pemko Binjai akan tetap memperhatikan para veteran

 “Apa yang diberikan oleh pemko Binjai kepada para Veteran tidak sebanding dengan l jasa-jasa Veteran kepada bangsa dan negara,” kata Idaham. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon