logo

Kodim 0208/Asahan Menerima Tim Wasev Siter Korem 022/PT




Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Tim Wasev Siter Korem 022/PT Kapten Inf Margana, beserta anggota tiba di Makodim 0208/Asahan dan disambut oleh Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, SE di ruang transit Makodim 0208/Asahan, Sabtu (25/8).

Tim Aswasev Siter Korem 022/PT yang dipimpin oleh Pasi Puanter Kapten Inf Margana bersama 2 orang anggota Bati Bintahwil Serma J. Harianja, Ba Bhakti TNI Sertu F. Panjaitan, melakukan pemeriksaan terkait Binsiap Apwil dan Puanter, Wasgiat Tari Gemufamire dan Penilaian Lomba Binter mulai dari Ruang Komandan, Ruang Kasdim, Ruang Staf 1 sampai 5, pengecekan gudang senjata dan amunisi, serta Kantor Persit di Makodim 0208/AS.

Kapten Inf Margana mengatakan, tujuannya Wasev adalah pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang Binsiap Apwil dan Puanter serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku).

"Juga Renlak Giat dan Lapgiat staf Teritorial maupun peran babinsa dilapangan," ungkapnya.

Pelaksanaan Wasev dari Puanter Korem 022/PT berjalan dengan tertib dan lancar walaupun masih ada koreksi-koreksi yang ditemukan untuk dijadikan bahan Evaluasi dan masukan, sehingga untuk penyempurnakan Program Kerja Kodim 0208/Asahan bidang Binsiap Apwil dan Puanter yang akan datang. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.