Ketua Pansus Anti Narkoba DPRD Kota Binjai Kecam Perbuatan Oknum anggota DPRD Langkat




Ibrahim Hasan (kiri)


Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Diamankannya Oknum anggota DPRD Kabupaten Langkat, Ibrahim Hasan, karena menyelundupkan Ratusan Kilo Narkotika jenis Sabu sabu, tentunya banyak menuai kritik dari berbagai kalangan. Kritikan tidak hanya dari Masyarakat, Pegiat Anti Narkoba, Lembaga ataupun Institusi, mengecam perbuatannya yang tidak terpuji.

Kritikan tersebut pada umumnya di karenakan Wakil Rakyat yang seharusnya menampung aspirasi masyarakat, malah berurusan dengan aparat hukum karena keterlibatannya dalam penyelundupan Narkoba.

Salah seorang yang mengecam keras perbuatan yang di lakukan Ibrahim Hasan adalah M Syarief Sitepu. Legislator PDIP yang duduk di DPRD Kota Binjai ini mengecam perbuatan Oknun Anggota DPRD Kabupaten Langkat ini. Selain itu, dirinya berharap agar Partai Politik (Parpol) lebih selektif mengajukan Bakal Calon Legialatif nya.

"Merujuk kejadian di Langkat, yaitu adanya Oknum Anggota Dewan yang tersandung kasus narkoba ratusan Kilogram, maka kepada Partai Politik di harapkan lebih selektif mengajukan Bacalegnya," tegasnya, Selasa (21/8) Siang.

M Syarief Sitepu, yang juga menjabat sebagai Ketua Pansus Anti Narkoba DPRD Kota Binjai, juga memberikan alasan kenapa Parpol lebih Selektif mengajukan Bacaleg nya.

"Karena Parpol yang terlebih dahulu bertanggung jawab. Kalau tidak di calonkan oleh Parpol, maka Rakyat tidak mungkin memilih," ungkap Syarief Sitepu, sembari mengatakan bahwa penangkapan Ibrahim Hasan merupakan tragedi yang memilukan di tanah Deli.

Tidak hanya itu, Partai Nasdem yang merupakan Partai Politik tempat Ibrahim Hasan bernaung, langsung mengeluarkan surat keputusan pemecatan terhadap dirinya.

Ibrahim dipecat sebagai kader Nasdem melalui SK No 100-SK/DPP-Nasdem/VIII/2018 yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Nasdem Surya Paloh dan Sekjen DPP Nasdem Johnny G Plate pertanggal 21 Agustus 2018. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments