logo

Ketua DPC Partai Hanura Binjai : Kami Siap Menghantarkan Jokowi Untuk 2 Periode




Ketua DPC Partai Hanura Kota Binjai Irfan Ahmadi

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Presiden RI Joko Wododo (Jokowi) siap maju sebagai Calon Presiden (Capres) untuk kedua kalinya pada Pemilu 2019. Bahkan, beberapa Partai Politik sudah menyatakan "Siap" untuk mengusungnya.

Dukungan dari Beberapa Partai Politik itu di hembuskan melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Politik pendukung.

Akan tetapi, dukungan tersebut belum bisa dipastikan hingga pendaftaran Jokowi sebagai Capres pada Pemilu 2019. Sebab, Politik bisa saja berubah dalam hitungan menit, sehingga bisa saja Parpol melakukan Manuver.

Tidak hanya itu, beberapa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parpol juga belum mengeluarkan Release resmi tentang pencalonan Presiden yang di usungnya.

Terkait hal itu, awak media melakukan Konfirmasi ke salah satu Partai Politik Pengusung Jokowi, yaitu Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kota Binjai.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Binjai Irfan Ahmadi, saat di konfirmasi, Kamis (2/8) mengatakan, DPP Partai Hanura bertekad mengusung Jokowi untuk 2 Periode menjadi Presiden RI.

"DPP Partai Hanura berdasarkan keputusan hasil Rapimnas kemarin, bahwa kami mengusung Jokowi 2 Periode dan menyerahkan siapa pendamping atau Cawapres kepada Jokowi untuk memilihnya," ucap Irfan.

Dirinya juga mengatakan, DPC Partai Hanura Kota Binjai, akan dan siap menjalankan Keputusan yang sudah ditetapkan oleh Pimpinan Partai.

"Artinya, Partai Hanura akan menghantarkan Jokowi dan Cawapres pilihannya ke Komisi Pemilihan Umum, untuk menjadi Kontestan Pilpres 2019," bebernya.

Selain Partai Hanura, setidaknya ada beberapa Partai Politik yang siap mengusung Jokowi untuk maju pada Pilpres 2019. Adapun Parpol tersebut adalah PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo dan PKPI. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.