Kasdim 0207/Simalungun Pimpin Rapat Perdana Jelang Penutupan TMMD KE-102




Rapat Persiapan Penutupan TMMD ke-102


Simalungun-Metrolangkatbinjai.com
Jelang penutupan kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun, unsur Personel yang terkait dalam pelaksanaan TMMD melaksanakan Rapat dalam rangka Persiapan Upacara Penutupan TMMD ke-102  yang dilaksanakan di Aula Eks Makodim 0207/SML, Jalan Asahan Kabupaten Simalungun.

Dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0207/SML Mayor Inf M.S Sianturi, serta melibatkan beberapa Unsur instansi dari Dinas Perekonian Kota Siantar, Dinas Parawisata, Dinas Pertanian dan PMI Kota Pematang Siantar, Dandenkesyah Pematang Siantar (Mayor Ckm T. Simanjuntak) dan Seluruh jajaran Perwira Kodim 0207/SML.

"Terlibatnya unsur instansi dari Dinas Kota Pematang Siantar, merupakan wujud kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik Unsur Muspida dan Kodim 0207/SML," tegas Kasdim 0207/SML, saat pembukaan rapat.

Dikutip dari penyampaian Danramil 02/ST Kapten Inf Hairul Hadi SH, hasil dari rapat tersebut Kasdim 0207/SML menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat Upacara penutupan TMMD ke-102 yang bertempat di Lapangan Adam Malik Kota P. Siantar, yang Kemungkinan nantinya sebagai Irup Upacara Penutupan TMMD adalah Kasdam I/BB.

Penegasan Mayor Inf MS Sianturi saat memimpin rapat adalah seluruh Personil yang telah membidangi Tugasnya agar bertanggung jawab sepenuhnya dengan mengedepankan koordinasi terhadap Stakeholder yang terkait, agar Upacara Penutupan Hikmat, Meriah dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat, dengan adanya kerja yang baik Antara TNI-Rakyat.

Meriahnya Upacara Penutupan TMMD tergantung kepada dari Personil yang membidangi kegiatan masing masing, karena setelah Upacara Penutupan banyak kegiatan tambahan berupa, Kegiatan Baksos (Donor Darah, Pengobatan Gratis, Pembagian Sembako, Pasar Murah dan Hiburan).

Disela Waktu Mayor MS Sianturi menyampaikan pesan Lisan dari Dandim 0207/SML, bahwa Dandim 0207/SML sebelumnya mengucapkan Ribuan Terima Kasih atas kehadiran Peserta rapat.

"Mari kita sama sama berdoa agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan baik dan Lancar," harap MS Sianturi, Sabtu (4/8). (Put)


Show EmoticonHide Emoticon