Kapolres Binjai Bersama Unsur Forkopimda Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1439 H




Personil Polres Binjai saat mengatur arus lalulintas Pawai 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, bersama unsur Forkopimda, melepas Pawai Takbiran Idul Adha 1439 H. Di Pusatkan di depan Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Pawai Takbiran kali ini di lepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai, Mahfullah P Daulay, Selasa (21/8) malam, sekira Pukul 21.30 Wib.

Selain unsur Forkopimda, Pelepasan Pawai Takbir Idul Adha 1439 H ini juga di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai.

Pada kesempatan itu, Mahfullah P Daulay juga membacakan Amanat Walikota Binjai di hadapan para Peserta Pawai.

Adapun Rute yang harus dilalui oleh Peserta Pawai adalah Jalan Veteran - Jalan Sudirman -Jalan Sutomo - Jalan T Amir Hamzah - Jalan Dr Wahidin - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Ir H Juanda - Jalan P. Diponegoro - Jalan Jend Jamin Ginting - Jalan Hasanuddin, dan kembali ke jalan Veteran, tepatnya di Lapangan Merdeka Binjai.

"Tetap utamakan keselamatan dan Tata Tertib berlalulintas," pinta Kapolres Binjai, sembari mengatakan bahwa Personil Lantas sudah di siagakan di setiap Persimpangan Jalan untuk mendukung kelancaran Pawai Takbiran Idul Adha 1439 H.

Pada Pawai kali ini, jumlah Kenderaan Peserta Takbir (Roda Empat) sekitar 100 Unit. Sedangkan jumlah Sepeda Motor (Roda Dua) di perkirakan sebanyak 50 Unit.

Pantauan di lokasi sekitar Jalan Sudirman, Walau sedikit terlihat lambat karena padatnya arus Lalulintas, namun Pengamanan dan pengawalan oleh Personil Polres Binjai berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments