logo

Kapoldasu Buka Pendidikan Calon Bintara Polri




Langkat-Metrolangkatbinjai.com
Pembukaan Pendidikan Calon Bintara Polri di gelar di Sekolah Kepolisian Negara Polda Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (7/8).

Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri ini langsung di pimpin oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumatera Utara meminta kepada seluruh Siswa agar benar benar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan dan Pendidikan selama 7 Bulan di SPN Hinai, dengan baik dan benar.

"Nantinya, para Siswa Bintara ini akan di berikan Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian untuk tingkat Bintara," tegasnya.

Pembukaan Pendidikan Bintara Polri ini merupakan Gelombang ke-42 untuk Polda Sumatera Utara, yang di ikuti oleh 293 orang Siswa Calon Bintara Polri. Mereka merupakan hasil seleksi dari ribuan pemuda tamatan SMA sederajat, yang mendaftar ke Polda Sumatera Utara.

Acara pembukaan juga di warnai dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara, kepada Tiga Kepala Daerah yang ikut Andil dalam pembangunan SPN Hinai di Langkat.

Usai pembukaan, seluruh Orangtua Siswa juga di persilahkan untuk mendampingi masing masing anaknya. Acara ini di warnai isak tangis bahagia keluarga Siswa. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.