Ka BPBD Binjai : Penyebab Kebakaran Masih Dalam Penyelidikan





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Hingga kini, kebakaran yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman No 354, tepatnya di Toko Mode Fashion, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (24/5) sore, sekira Pukul 14.30 Wib, belum di ketahui penyebabnya.

Gudang Ruko Mode fahsion milik H jurman (60) yang berada di Lantai 4, tiba tiba terbakar saat para Karyawan sedang sibuk melayani pembeli. Bersyukur tidak ada korban jiwa pada kejadian itu.

Guna mencegah kebakaran merembet ke ruko lainnya, Petugas
Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kota Binjai, langsung menurunkan 6 unit Armada  ke lokasi kebakaran.

"Kami langsung menuju lokasi kebakaran setelah mengetahui Informasi kebakaran melalui telepon Kantor pada pukul 14.35 Wib. Api dapat dikuasai setengah jam kemudian," tegas Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani S. STP.

Menurut Ahmad Yani, Api pertama kali di ketahui oleh Karyawan Toko yang sedang melayani Pembeli. Tiba tiba terdengar Suara dari seseorang yang mengatakan ada "kebakaran" dari belakang Toko.

"Karyawan langsung mengecek ke Lantai 2 saja karena api sudah membesar," bebernya.

Tak berselang lama, para Personil Pusdalops dan Damkar yang menuju Tempat Kejadian Bencana, langsung memadamkan api. Sekitar setengah jam kemudian api dapat di kuasai.

"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan masih dalam proses penyelidikan. Sementara korban kerugian di taksir puluhan juta," tutup Ahmad Yani. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments