Jual Sabu, Gantang Diamankan Polisi




Tersangka Erik Estrada PA alias Gantang

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Unit III Satresnarkoba Polres Binjai, Kamis (23/8) sekira Pukul 16.00 Wib, berhasil mengamankan seorang tersangka yang menguasai Narkotika jenis Sabu sabu.

Adapun tersangka adalah Erik Estrada Peranginangin alias Gantang (22) Warga Pasar 2 Namotrasi, Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingei.
     
Dari tangan tersangka yang berhasil diamankan di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Paket Sabu seberat 2,76 gram, 300 Plastik klip kosong ukurang kecil/sedang dan besar, 5 buah Skop, 1 buah timbangan elektrik, dan 1 buah toples warna ungu tempat menyimpan Sabu sabu.

Penangkapan tersangka berawal saat Petugas Unit III Satuan Res Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari Masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di lokasi penangkapan.

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas langsung mendatangi TKP, dan melihat ciri-ciri yang diinformasikan kepada petugas.

"Pada saat dilakukan Penangkapan terhadap pelaku, Petugas berhasil menemukan Barang Bukti 1 Paket Sabu dari tangan pelaku, berikut barang bukti lainnya," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, Jumat (24/8).

Pada saat akan diamankan, sambung Lengkap Tarigan, Pelaku berupaya melarikan diri, namun gagal.

"Saat dilakukan interogasi, Pelaku mengakui bahwa Barang Bukti Sabu sabu yang diperlihatkan oleh Petugas adalah milik pelaku dan untuk dijual," bebernya.

Usai diamankan, selanjutnya Pelaku dan barang bukti di bawa ke Satresnarkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments