logo

Jual Sabu, Evi Di Amankan Polisi




Tersangka Evi Syahputra Tanjung

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Evi Syahputra Tanjung (43), seorang buruh harian lepas yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan I Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, di amankan Unit Reskrim Polsek Binjai Utara, karena menguasa Narkotika jenis Sabu sabu, Jumat (3/8) Sore, sekira Pukul 17.00 Wib. 

Dari tangan Pria bertubuh kurus dan berkumis yang berhasil di amankan di Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan V (Lembah) Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara (di Depan rumah seorang Warga), Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket kecil diduga Narkotika jenis Sabu sabu, 1 paket kecil sebanyak 1 gram, 40 bungkus plastik bening kosong, 1 buah karet dot, 1 buah pirex terbuat dari kaca, 1 buah Skop terbuat dari plastik, 1 buah kotak rokok Gudang Garam, serta uang tunai sebesar 100.000.(Seratus Ribu Rupiah).

Di amankannya tersangka bermula saat Petugas Unit Reskrim  Polsek Binjai Utara mendapat informasi dari Masyarakat bahwa pelaku sering bertransaksi Narkotika di TKP. 

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Tak berselang lama, Petugas melihat pelaku berada di TKP.

Tidak ingin buruannya lepas, Personil mendekati pelaku yang pada saat itu sedang duduk diteras rumah warga dan langsung mengamankannya. 

"Setelah di lakukan penggeledahan terhadap Pelaku, ditemukan kotak Rokok Gudang Garam disamping tersangka Evi, dimana di dalam kotak Rokok tersebut berisi Narkotika jenis Sabu sabu, uang kontan, serta peralatan untuk menyabu," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, Sabtu (4/8).

Lanjutnya, Pelaku juga mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya dan barang tersebut di dapat dari seseorang bernama Panjang alias Kuluk Besar. 

Untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, kini tersangka bersama dengan Barang bukti di amankan di Polsek Binjai Utara. (Put) 

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.