logo

Identitas Mayat Tanpa Kepala Yang Di Temukan Di Kecamatan Kutalimbaru Mulai Terkuak





Sesosok mayat yang di temukan di Kecamatan Kutalimbaru

Kutalimbaru-Metrolangkatbinjai.com
Sesosok mayat (Mr X) dengan Kepala yang terpisah dari badannya, yang sebelumnya di temukan warga di Dusun lll Namu Rube Njahe, Desa Namorube Njulu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/8), kini mulai terkuak.

Di duga mayat tersebut bernama
Peltu (Purn) Rusdianto B (55) yang bertugas di Bagian RUOPS Lanud Soewondo yang Pensiun pada tahun 2016 yang lalu, yang merupakan Warga Komplek TNI AU Karang sari I, No 16, Medan.

Adalah, Rosalina Pitaloka Tambunan, yang mengaku sebagai istri peltu (Purn) Rusdianto B, saat dirinya mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Selasa (7/8) Siang.

Dirinya yakin jika mayat tersebut adalah suaminya, di tandai dari celana dalam serta Celana dan baju pada saat meninggalkan rumah, sekitar Dua minggu 2 yang lalu.

Tidak hanya itu, menurut Rosalina Pitaloka Tambunan, Polisi juga telah mencocokan sidik jari korban dengan data di Dinas Catatan Sipil, dan munculah nama korban dan alamat.

Sebelum Rosalina berangkat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Pihak Kepolisian dari Polda Sumut memberitahukan pihak POM AU dan istri korban, untuk bersama sama melihat jenazah korban di RS Bhayangkara.

Informasi yang berhasil di himpun, salah seorang awak media Bertemu dengan Salah satu personil Kepolisian di Polres Binjai, dan bertanya ciri ciri serta pakaian yang di pakai korban, sebab Personil Polisi mengaku jika sanak keluarganya hilang dan tidak ke rumah selama dua Minggu.

"Tadi Pak Pasaribu (Personel Polres Binjai) bertanya ciri ciri korban kepada saya. Saat saya tunjukkan foto korban dan menanyakan alamat penemuan mayat, lalu Beliau mengontak salah satu keluarga korban, dan selanjutnya menghubungi RS Bhayangkari untuk membuktikan kebenaran jasad itu," kata salah seorang awak media yang bernama Pak Yan, Selasa (7/8).

Namun, hingga kini belum di ketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, warga menduga kematian korban karena di bunuh, dengan cara di gorok lehernya.

Mayat tersebut pertama kali di temukan dalam keadaan tertelungkup di bawah Pohon Sawit dengan badan yang sudah mulai membiru.

Bahkan, tubuh dan kepala Korban yang sudah terpisah dari tubuhnya, di temukan sekitar 10 Meter dari Korban. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.