logo

Hadi Saptono Pimpin PKBTS Cabang Binjai Periode 2018.- 2023




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ratusan Alumni dari Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai, ikut dalam Pemilihan Ketua Persatuan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) Cabang Binjai, yang berlangsung di Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai, Minggu (26/8) pukul 16.00 Wib.

Dalam pemilihan tersebut, ada dua calon yang diunggulkan, antara lain Hadi Saptono yang merupakan Alumni Taman Siswa, sedangkan M Ervin adalah merupakan Alumni Taman Dewasa.

Pemilihan tersebut dilakulan dengan cara Demokrasi dengan memilih salah satu calon yang nantinya akan menjadi Ketua PKBTS Cabang Binjai.

Melalui pemilihan yang ketat dan langsung serta Transparan, akhirnya Hadi Saptono terpilih menjadi Ketua PKBTS Cabang Binjai, Periode 2018 - 2023. Dari Jumlah Suara 346, Hadi Saptono memperoleh 185 Suara, sedangkan M Ervin memperoleh 107 Suara.

Usai terpilih menjadi Ketua PKBTS Cabang Binjai, Hadi Saptono berharap semoga dengan berlangsungnya pemilihan secara Demokratis ini dapat terus mempererat Silaturahmi.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Alumni Taman Siswa Cabang Binjai, untuk menyatukan derap dan langkah demi kemajuan Taman Siswa kedepannya.

"Mari kita bersatu kembali setelah selama ini kita selalu berselisih faham. Dengan diadakannya pemilihan secara Demokrasi, mari kita satu langkah demi kemajuan Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai" Ucap Hadi Saptono. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.