logo

Habiskan DD Rp. 518 Juta, Camat Aek Songsong Monitor Pembangunan Dranaise


Asahan-Metrolangkatbinjai. com      
 
 Camat Kaharuddin Parapat bersama unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan Aek Songsongan Kapolsek Bandar Pulau  AKP V.  Simanjuntak dan Komandan Ramil 15 Bandar Pulau S.Sitanggang beserta Kepala  Desa Aek Bamban lakukan peninjauan pembangunan drainase di dusun I Desa Aek Bamban.
 
“Kemarin kita bersama unsur Forum,Kordinasi Pimpinan Kecamatan serta Kepala Desa meninjau secara langsung kegiatan pengerjaan dan pembangunan drainase sepanjang 2.023 meter di dusun I Desa Aek Bamban,yang pembangunannya menggunakan dana bersumber  dari Dana Desa (DD) tahun 2018  sebesar Rp 518.000.000”jelas Camat Kahar,Kamis
30/8/2018
 
Camat menambahkan, untuk itu sayaminta kepada Kepala Desa agar benar-benar melakukan pengawasan pengerjaan pembangunan drainase dimaksud. Dimana pengerjaannya dilakukan secara swakelola.“Kita minta hasil pembangunan drainase  harus benar-benar berkualitas”tegas Kahar.
 
Artinya hasil pembangunannya nanti  dapat dirasakan oleh masyarakat.Dan kepada masyarakat Kahar juga minta untuk dapat memelihara dan menjagasegala hasil pembangunan yang ada,sebab pembangunan yang dilakukan demikemajuan dan kemakmuran masyarakat sesuai dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri.
 
‘Jadi dengan adanya drainase ini kita harapkansaluran pembuangan air menjadi lancar,tidak ada lagi genangan air dibahu jalanyang menyebabkan jalanan menjadi becek dan berlobang,sehingga hasil-hasil bumiyang ada baik hasil pertanian maupun perkebunan dapat diangkut  karena sarana transportasi jalan yang baik’harapCamat Kahar..

Sementara Kapolsek serta Dan Ramil l5 BandarPulau dalam kunjunga itu meminta  kepadapara perangkat desa,para  Kepala  Dusun dan masyarakat  agar dapat menjaga situasi  keamanan dan ketertibam umum.
 
”Jangan mudah terprovokasi denganhal- hal atau berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan apalagi saat ini tahun politik, dimana kita akan menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, marilah kita jaga rasa persatuan dan kesatuan sesama warga”ucap Kapolsek didampingi Danramil..(depram)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.