H Zainuddin Purba : Golkar Sumut Akan Gelar Kegiatan Di Kota Binjai





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pembentukan dan Penguatan Kelompok Kerja (Pokkar) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar H Zainuddin Purba SH, di gelar di di Kantor Golkar Binjai, Jalan Chandra kirana, Kecamatan Binjai Kota. Kamis (16/8).

Selain H Zainuddin Purba SH, Rapat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar juga di hadiri Sekjen H Noor Sri Alamsyah Putra, para Ketua Kecamatan, Ketua Kelurahan, serta para Calon Legislatif dari Partai Golkar.

Digelarnya Rapat DPD Partai Golkar Kota Binjai, guna menyambut pelaksanaan kegiatan dari DPP Golkar Sumut, yang akan dihadiri Plt Ketua Doly Kurnia Tanjung, H Ngogesa Sitepu dan Caleg Provinsi Dapil Binjai Langkat, dan rencananya akan berlangsung di Pondok Punokawan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Bandar Sei Nembah, Kecamatan Binjai Barat, pada tanggal 28 Agustus nanti.

"Insya Allah kegiatannya akan di gelar pada tanggal 28 Agustus. Untuk peserta Fungsionaris yang jumlahnya di tetapkan melalui SK untuk Dapil 12, dimana dalam SK partai golkar membentuk kelompok kerja disetiap tps'' ucap H Zainuddin Purba, sembari mengatakan bahwa tujuan di gelarnya Rapat DPD, untuk mengembangkan dan menguatkan Saksi saksi di setiap TPS.

Pada kesempatan itu, Zainuddin Purba juga berharap agar seluruh Kader Partai Golkar ikut bertanggung jawab serta turut hadir pada Pelaksanaan Kegiatan nanti. Binjai akan m

"Untuk Peserta yang sudah di usulkan akan diberikan sk kelompok kerja. terutama Caleg berjumlah 30 Orang," bebernya.

Selain menggelar Rapat DPD Partai Golkar Kota Binjai, nantinya para Kader Golkar yang hadir akan turun ke lapangan guna menyerap aspirasi masyarakat. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments