logo

GNPF Ulama Dukung Prabowo Maju Di Pilpres



Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Sanni Abdul Fattah

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Di gandengnya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf Amin, sebagai Cawapres oleh Jokowi, Gerakan Nasional Pengawal Fatma (GNPF) Ulama tetap bersikeukeh akan mendukung Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Solahuddin Uno.

Hal itu di tegaskan oleh Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Sanni Abdullah Fattah. Menurutnya, di pilihnya Prabowo Subianto  sebagai Calon Presiden, karena sudah di rekomendasi di dalam Ijtima' Ulama.

"Bagi kami yang terpenting itu bukanlah ganti Wakil Presiden, tapi Presiden nya yang memang harus di ganti," tegas Ustadz Sanni, Jumat (10/8) Siang.

Sebagai bentuk dukungan GNPF Ulama, sambung Ustadz Sanni, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Siapa pun Cawapres Jokowi, tetap 2019 Ganti Presiden, dan itu tidak bisa di tawar tawar lagi. Hal itu di dasari banyaknya kegagalan kegagalan yang ada di masa kepemimpinan Jokowi," tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, kita akan menyampaikan kepada Masyarakat luas umumnya dan Ummat Islam khususnya, untuk mendukung dan memilih Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, guna memenangkan mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden, untuk menggantikan Jokowi.

Untuk di ketahui, Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, menjadi peserta pertama Pilpres yang mendaftar
ke KPU di hari terakhir pendaftaran Capres-Cawapres 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyatakan, berkas pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 209 yang diserahkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sudah lengkap. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.