logo

Esok, Warga Langkat Akan Terdampak Pemadaman Listrik Selama Beberapa Jam





Surat Edaran dari PT PLN (Persero) Rayon Tanjung Pura

Langkat-Metrolangkatbinjai.com
Warga Langkat, khususnya yang memiliki tempat tinggal di seputaran Tanjung Pura dan sekitarnya, esok hari, tepatnya Kamis (2/8), terpaksa harus rela rumahnya tidak di aliri listrik.

Sebab, beredar surat dari PT PLN (Persero) Rayon Tanjung Pura, yang mengeluarkan Surat Edaran/Pemberitahuan  dan di tujukan kepada pelanggannya. Dalam surat Edaran itu tertulis bahwa akan adanya pemadaman aliran listrik selama 5 jam, tepatnya mulai Pukul 09.00 wib-14.00 wib.

Dalam isi surat tertanggal 31 Juli 2018 dengan nomor :   /152/V/2018, serta tertera nama Manajer Rayon yaitu Nikmatullah, juga tertulis bahwa pemadaman aliran listrik di sebabkan akan adanya pekerjaan Perintisan Pohon yang mendekati HUTM dan Perbaikan Komponen HUTM yang kurang handal di Penyulang PK - 4.

Adapun Daerah yang terdampak pemadaman Aliran listrik adalah Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Desa Cempa, Desa Pekubuan, Desa Lalang, Desa Pantai Cermin, Desa Suka Maju.

Selanjutnya adalah Desa Besilam, Desa Tamaran, Desa Pematang Cengal, Desa Pematang Cengal Barat, Desa Bubun, Desa Tapak Kuda Baru, Desa Paya Perupuk, Desa Padang Tualang, Desa Batu Melenggang dan sekitarnya.

Begitupun, sebagian masyarakat Langkat sudah mengetahui rencana Pemadaman listrik ke rumah Pelanggan. Namun, ada juga masyarakat yang belum mengetahui.

Salah satunya adalah Azwar Hakim. warga Pekan Tanjung Pura ini sudah mengetahui rencana pemadaman aliran listrik sejak siang tadi.

"Saya sudah tau rencana pemadaman listrik itu dari siang tadi. Teman saya yang mengirim foto surat pemberitahuannya lewat handphone," kata Azwar Hakim, Rabu (1/8) malam.

Walaupun dirinya sudah mengetahui dan mendukung rencana itu,  namun Pria yang bekerja di salah satu Biro Travel ini berharap pemadaman tersebut bisa lebih cepat dari waktu yang di perkirakan, sehingga dirinya bisa beraktivitas kembali.

"Kita kan kerja hampir seluruhnya memakai listrik. Kalau listrik padam, maka pekerjaan kita pun sedikit terganggu," harapnya sembari tertawa kecil. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.