logo

Empat Ruko Terbakar Di Binjai




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Rumah toko (Ruko) Mode Fashion yang berada di Jalan Sudirman, Kota Binjai, di lalap si Jago merah. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke sekitar lokasi, Jumat (24/8) Sore.

Akibat kebakaran, Pekerja Mode Fashion berhamburan keluar Ruko karena kejadian itu. Ratusan warga terlihat mendatangi lokasi kejadian. Tak lama kabar ini sampai ke pihak Damkar.

Tiba di lokasi, Petugas Damkar terlihat berjibaku menyambungkan selang air dari satu mobil ke mobil lainnya. Api diduga berkobar di bagian dalam di Lantai empat Ruko.

"Di lantai tiga apinya," ujar seorang petugas Damkar.

Kebakaran berdampak pada arus lalu lintas menjadi macet. Pengendara hanya bisa melaju di satu jalur. Kondisi macet diperparah karena ratusan warga mengerumuni sekitar lokasi.

Belum diketahui Pasti penyebab utama kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di saat cuaca terik ini. Kerugian materil juga belum dapat ditaksir.

Di lokasi, sejumlah Personel Polisi turut membantu mengamankan arus lalu lintas. Selain polisi dan petugas Damkar, petugas dari Dishub dan BPBD juga telah siap siaga di lokasi. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.