DPD PAN Kota Binjai Optimis Raih Empat Kursi






Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai menargetkan akan meraih empat kursi dalam perebutan 30 kursi di DPRD Kota Binjai pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.

Mereka Optimis mampu meraih target yang telah ditetapkan dengan menempatkan Kader Kader terbaik di Dapil masing masing.

"DPD PAN Binjai optimis bisa merebut empat kursi dari empat daerah pemilihan (Dapil) yang ada," ungkap Ketua DPD PAN Binjai, melalui Sekretaris, Irfan Asriandi, S.Kom, kepada awak media, Senin (20/8).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi C DPRD Kota Binjai itu, DPD PAN memiliki Kader yang berkualitas serta mampu bersaing pada Pileg 2019 mendatang.

Saat ini, lanjutnya, PAN memiliki 3 kursi di DPRD Binjai. Jadi, untuk targetnya pada Pileg 2019 nanti bisa naik menjadi 4 kursi.

"Saat Pileg tahun 2014 lalu, hanya dari Dapil 3 Binjai Timur yang tidak dapat kursi, namun Pileg 2019 ini, kami optimis meraih satu kursi dari tiap Dapilnya,"

Disebutkannya, mayoritas Bakal Caleg yang akan mereka usung di Pileg 2019 didominasi wajah-wajah baru dari berbagai kalangan. Mulai dari kader sendiri, tokoh muda dan masyarakat hingga profesional. Dengan kata lain, dapat mewakili semua unsur. Namun demikian, tetap ada wajah lama.

“Dari 30 nama yang diajukan, incumbent 2 orang, sedangkan sisanya wajah baru. Sementara 1 orang yang masih duduk di DPRD Binjai naik kelas maju ke DPRD Sumut,” sebut Irfan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments