logo

DPC Gerindra Binjai All Out Untuk Menangkan Prabowo Subianto





Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyno (SBY), di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8) Pagi.

Tersiar kabar bahwa kedatangan Prabowo Subianto ke Rumah SBY, untuk membicarakan siapa pendamping Prabowo pada Pilpres 2019. Hal itu mengingat Pendaftaran Capres-Cawapres hingga esok hari, Jumat (10/8).

Begitupun, Kader Partai Gerindra tidak mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto nantinya.

Seperti yang di ucapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono. Sebagai Kader, dirinya siap bekerja All Out untuk mengusung Prabowo menjadi Capres.

"Sebagai Kader, kita ikut Perintah. Masalah Wakil, kita tidak ada masalah siapa yang dipilih oleh pak Prabowo. sebab, pendaftaran masih ada waktu sampai esok hari," ucapnya, Kamis (9/8) Siang.

Untuk di ketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, tidak lama di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Susilo Bambang Yudhoyno (SBY), di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Prabowo di rumah SBY hanya 35 menit saja.

Kedatangan Prabowo ke Kediaman SBY dengan menumpangi mobil pribadinya Lexus putih, guna melakukan pertemuan tertutup. Usai pertemuan, tidak ada keterangan resmi dari Demokrat dan Gerindra. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.