Di Hari Jadinya Ke-20, DPD PAN Kota Binjai Gelar Syukuran




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Meriahkan hari jadinya yang ke-20, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai menggelar syukuran.

Kali ini, Partai besutan Amien Rais ini menggelar syukuran di Sekretariat DPD PAN, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Minggu (26/8).

Di HUT ke 20 tahun ini, PAN berbagi rasa dengan masyarakat yang di mana bantuan tersebut berasal dari sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari tingkat ll, hingga pusat.

Kegiatan diawali dengan doa. Sembari berdiri, acara dilanjutkan dengan upacara dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PAN.

Ketua DPD PAN Binjai, Rudi Alfahri Rangkuti menyatakan, ‎Partai berlambang Matahari ini lahir tepat 23 Agustus 1998.

"Dua Puluh tahun yang lalu, PAN lahir di masa Reformasi. Pada waktu itu, berhubungan persoalan Reformasi kesejahteraan dan keadilan Rakyat Indonesia untuk dinikmati bersama," kata Rudi.

Anggota DPRD Binjai yang maju bertarung di Pileg 2019 pada tingkat DPRD Sumut ini, menilai bahwa cita-cita Reformasi tentang kesejahteraan dan keadilan Rakyat belum terwujud. Pasalnya hingga kini, harga-harga sembako ‎dan Listrik serta lainnya, masih tergolong mahal.

Karenanya, lanjut Rudi, ‎PAN itu lahir di tengah masyarakat agar bagaimana masyarakat dapat menjangkau harga-harga yang mahal menjadi murah.

"Kita akan menuju 5 tahun kedepannya.‎ April Pemilu. Ada 5 dipilih. Memilih Presiden, Anggota DPRD RI, DPRD Sumut, DPRD Binjai, dan Anggota DPD," jelasnya.

Pada kesempatan itu, sekitar 60 orang masyarakat mendapat bantuan dari DPD PAN pada HUT ke 20 tahun ini. Rudi juga mengajak, agar masyarakat Kota Rambutan untuk memilih Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Alasan Rudi mengajak masyarakat memilih kader PAN, karena sudah komitmen dalam mengawal pembangunan dan Reformasi di Kota Binjai.

Dirinya juga mengajak para Kader untuk berjuang semaksimal mungkin.

"Pada hari ini setelah 20 tahun, memang masih banyak kekurangan. Tapi kita sudah semaksimal mungkin. Oleh karena itu, kami minta memberikan kembali kepercayaan kepada kami. Matahari tidak pernah ingkar janji, demikian juga Partai Amanat Nasional tidak mengingkari janjinya," jelasnya.

Kepada para Bacaleg, Rudi juga ‎meminta untuk jangan lagi bermalasan.

"Mulai temui masyarakat. Bersosial lah kepada masyarakat. Dengan kita mengenalkan diri, timbul rasa simpati masyarakat," harapnya.

Rudi menambahkan, ‎para Bacaleg diminta untuk dapat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Janganlah menjadi wakil rakyat hanya semata mencari kekayaan.

"Seluruh kader jangan terkotak-kotak," pungkasnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments