logo

Danrem 022/PT Hadir Dalam Penyambutan Api Obor Asean Games




Danrem 022/PT hadiri penyambutan kedatangan api obor Asean Games

P.Siantar-Metrolangkatbinjai.com
Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, Menghadiri acara penyambutan transit Api Obor Asian Games ke-18 TA 2018, di wilayah Pematangsiantar, Rabu (1/8).

Dalam rangka pembukaan Asean Games Tahun 2018 di wilayah Korem 022/PT, dimana tahun ini Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai penyelenggara Asen Games ke-18 Tahun 2018, pada kesempatan ini wilayah Korem 022/PT khususnya kota Pematansiantar mendapatkan kehormatan rute transit api obor Asean Games Tahun 2018. Dalam hal ini Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, menghadiri acara penyambutan transit api obor Asean Games Tahun 2018.

Dalam kesempatan ini, Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, menyampaikan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan pelaksanaan penyelenggaraan Sea Games tahun 2018 ini.

"Kami melibatkan semua unsur," demikian disampaikan saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kesiapan pengamanan pelaksanaan Sea Games ini.

Lebih lanjut Danrem 022/PT mempunyai harapan kepada seluruh Atlit Indonesia yang bertanding agar dapat menunjukkan prestasi yang maksimal dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun yang begitu antusiasnya (dari Tua sampai muda dan begitu dengan anak-anak) menyambut rombongan tersebut.

"Ini menandakan bahwa pelaksanaan Sea Games Tahun 2018 benar benar di dukung semua kalangan masyarakat," tegasnya.

Titik star kirab api obor Asian Games dilaksanakan dari perbatasan Simalungun, dengan rute Jalan Medan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Merdeka (Balai Kota), Jalan Bandung, kembali, Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Jalan Gereja, Jalan DI Panjaitan, Jalan Siantar Parapat-Simalungun.

Sesampainya di halaman Balai Kota, api obor diterima oleh Wakil Walikota Pematangsiantar dan selanjutnya api obor Sea games akan dilepas Wakil Walikota, diserahkan Iangsung sebagai penyelenggara Sea Games untuk dibawa ke wilayah berikutnya. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.