Daniar Bersyukur, Anaknya Lahir Di Hari Kemerdekaan RI




Daniar bersama bayinya

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Jika Pasangan Artis sibuk untuk melakukan Operasi agar bayinya bisa lahir di hari Kemerdekaan, lain halnya dengan Pasangan Suami Istri yang berada di Desa Jaring Alus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. Kali ini sang Bayi lahir tepat pada Tanggal 17 Agustus 2018, tepatnya Pukul 05.00 Wib, Dinihari kemarin, Jumat (17/8).

Anugerah yang sangat luar biasa bagi Pasangan Suami Istri yang bernama Hamzah dan Daniar. Tanpa terpikir bayinya akan lahir di Tanggal 17 Agustus, bayi kedua mereka lahir tepat pada Hari Kemerdekaan.

Bayi seberat 2,8 Kilogram dengan jenis kelamin Wanita, lahir dengan kondisi normal tanpa di lakukan Operasi.

Menurut pengakuan sang Ibu, pada malam Hari Kemerdekaan, sang Jabang Bayi yang masih ada di dalam Perut, sudah mulai ada tanda tanda akan lahir. Melihat itu, Suami Daniar yang bernama Hamzah, harus membawanya ke Puskesmas Pembantu yang berada di Desa Jaring Alus, Kecamatan Secanggang. Desa ini merupakan Desa terpencil yang berada di Pelosok dengan Transportasi laut untuk menuju ke Pemukiman warga itu.

Kelahiran bayi Wanita ini Spontan membuat warga sekitar bergembira dan langsung mengunjungi Puskesmas Pembantu yang dipimpin oleh Kepala Desa Setempat.

"Alhamdulillah. Saya berharap semoga anak saya ini menjadi anak yang Soleha dan sesuai dengan Tanggal kelahirannya, bisa menjadi generasi Bangsa yang mencintai Negara Republik Indonesia," ucap Daniar, dengan penuh gembira, Sabtu (18/8).

Sementara itu, Bidan Puskesmas Pembantu yang bernama Rosmaniar mengatakan, Bayi seberat 2,8 Kilogram ini lahir dengan kondisi normal.

"Bayinya lahir dengan kondisi normal sehingga Petugas tidak bersusah payah untuk melakukan Proses Persalinan," bebernya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments