logo

CFD Polres Langkat Launching SPKT Mobile

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto bersama Kadis Pemuda dan Olahraga Manna Wasalwa, Waka Polres Kompol Hendrawan usai senam bersama mengisi car free day, Minggu (5/8) di Jln Proklamasi Stabat


Stabat - Metrolangkatbinjai.com

Polres Langkat melaunching Sentra Pelayanan  Kepolisian Terpadu (SPKT) di car free day (hari bebas kendaraan) Minggu (5/8) di jalan Proklamasi, Stabat.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto mengatakan, selain launching SPKT, car free day (CFD) juga diisi dengan berbagai kegiatan dari mulai jalan santai, senam bersama, penampilan polisi cilik dan taman lalu lintas portable. 

"SPKT ini nantinya melayani masyarakat dalam hal pengaduan maupun urusan administrasi maupun laporan kehilangan dilokasi car free day ," ujar Kapolres.

Selanjutnya dijelaskan Dedy dilokasi car free day, masyarakat juga mendapat penyuluhan dari pelayanan mobile Binmas, baik dari pemutaran film maupun brosur.

Masih AKBP Dedy, hal ini dilakukan untuk mempermudah dan mempercepat layanan kepada warga masyarakat yang akan berurusan atau melaporkan sesuatu hal kepada polisi, baik terkait dengan tindak pidana.

"Bukan hanya hari ini pelayanan mobile  akan terus berlanjut setiap digelarnya car free day," kata Dedy Indriyanto 

Kemudian dijelaskan Dedy setiap car free day itu selalu dibuat taman lalu lintas portable yang bertujuan untuk memperkenalkan tentang tertib berlalu lintas kepada anak-anak usia dini.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 ditandai dengan  penutupan ruas jalan Proklamasi dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. 

Dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Bhayangkari dan juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat Manna Wasalwa dan ratusan warga masyarakat. Bagi peserta jalan santai disediakan door prize. (red)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.