Cemburu, Napi Narkoba Pukuli Kekasihnya Hingga Babak Belur

Korban Saat buat laporan pengaduan.

Langkat – Metrolangkatbinjai.com

Terbakar api cemburu buta, seorang napi Deni Platini alias Aang Rao menghajar Evi Pratiwi (30) pacarnya sendiri. Padahal, pacarnya itu sudah baik-baik datang untuk menjenguk dirinya yang sedang ditahan di Lapas Narkoba di Simpang Ladang, Desa Cempa, Kec. Hinai, Kab. Langkat, Jumat (17/08) siang.

Kejadian itu bermula saat korban mengaku diminta untuk datang ke Lapas guna merayakan hari ulang tahun pacarnya yang sedang mendekam di balik jeruji sel tahanan. Disana, korban bersama pelaku awalnya terlihat mesra sambil menyulangi kue ulang tahun.

Namun entah bagaimana tiba-tiba pelaku marah besar. Diduga pelaku cemburu setelah membaca pesan singkat di hape milik korban. Dimana, pelaku langsung menghajar korban sampai ampun ampun.

“ Leherku dicekeknya dan badanku habis ditunjanginya. Wajahku pun ditinjunya berkali kali sampai biru begini, “ kata wanita yang menetap di Jl. Proklamasi, Lingk VIII, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat tersebut.

Tak terima, korban pun mendatangi Polres Langkat untuk membuat laporan pengaduan. Dimana, laporan korban diterima langsung oleh Kanit SPKT Aiptu Amirullah sesuai LP/536/VIII/2018/SU/Lkt.

Kepada polisi, korban berharap mendapat keadilan dan menjatuhkan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku. Dimana, pelaku telah melakukan perbuatan penganiayaan hingga nyaris membuatnya meninggal dunia.

“ Saya minta supaya dia dihukum seberat-beratnya karena sudah semena-mena melakukan penganiayaan di dalam Lapas, “ katanya. (red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments