logo

BPBD Binjai Raih Piagam Penghargaan Dari BPS




Piagam Penghargaan Dari BPS 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Badan Pusat Statistik Kota Binjai, memberikan Piagam Penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai.

Adapun Penghargaan yang di berikan BPBD, sebagai Peringkat lll Pemasukan Tercepat Data Binjai Dalam Angka Kota Binjai Tahun 2018.

Diraihnya Piagam Penghargaan itu, di benarkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani S. Stp. Di katakannya, dirinya sebelumnya tidak mengetahui dan tidak menyangka jika BPS Kota Binjai meapresiasi Instansi yang di Pimpinnya.

"Kita selalu berupaya untuk segera memenuhi permintaan surat dari pihak manapun, baik data maupun hal hal lainnya. Bahkan kami sama sekali kita tidak mengetahui kalau Badan Pusat Statistik meapresiasi hal itu," ucap Ahmad Yani, sembari mengucap Syukur, Selasa (7/8) malam.

Di akui Ahmad Yani, untuk surat surat yang masuk ke Kantor BPBD Kota Binjai, pihaknya selalu menanggapi dan merespons dengan cepat.

Piagam Penghargaan yang di berikan kepada BPBD Kota Binjai tersebut, di tandatangani langsung Kepala Badan Statistik Kota Binjai, Ir Ida Suswati M.Si.

"Terima Kasih atas Apresiasi yang di berikan kepada kami. Piagam ini adalah milik kita bersama, khususnya masyarakat Kota Binjai. Semoga kedepan, kami bisa terus membantu dan meningkatkan pelayanan kami. Salam Tangguh," tegas Ahmad Yani dengan penuh semangat.

Terbentuknya BPBD setelah bergabungnya Tim SAR dan Pemadam Kebakaran pada tahun 2014, mengingat bencana yang kerap melanda Kota Binjai, seperti bencana banjir, angin dan lainnya.

BPBD merupakan perangkat daerah sebagai unsur pendukung penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Kepala Badan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Daerah. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.