Binjai United Wakili Sumut Di Piala Menpora 2018




Tim Sepakbola Binjai United

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Usai menjalani beberapa laga, akhirnya Tim Sepakbola Binjai United berhasil lolos untuk mewakili Sumut dalam ajang laga Piala Menpora 2018. Klub kesayangan kota Binjai ini akan bertanding di Pulau Dewata Bali, pada bulan September mendatang. 

Seperti dikatakan manager Binjai United Yudi Irawan, dalam Kompetensi kali ini, Binjai United menargetkan Sumut sebagai Juara Piala Menpora U16. Dimana tahun sebelumnya Klub binaannya ini juga mewakili Sumut dan berhasil meraih Tiga besar setelah Jatim dan Jabar. 

"Kali ini kita sangat optimis untuk meraih Juara dalam Piala Menpora 2018 ini. Peluang kami sangat besar mengingat peningkatan anak-anak semakin lebih baik," kata Yudi didampingi pemilik klub, H Sudarno. 

Pada saat yang sama, Walikota Binjai HM Idaham di dampingi Ketua KONI Binjai Sawitma Nasution, menyempatkan diri untuk melihat anak-anak Binjai United, melakukan sesi latihan untuk persiapan menghadapi Piala Menpora 2018.

Dalam kunjunganya, Walikota besama Ketua KONI memberikan motifasi dan bimbingan agar bermain sesuai ciri khas anak Sumut dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, agar tercapai target yang diinginkan mendapatakan Juara Nasional.

Adapun pemain Binjai United yang akan diberangkatkan ke Bali dengan usia tahun kelahiran 2002 berjumlah 15 pemain serta di temani 7 Official. Pemain Binjai United ini akan di dampingi oleh Pelatih Amran dan asisten pelatih Azuan Lubis. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments